4 Steak Favorit di Kampoeng Steak

Masih beranggapan kalau steak itu mahal? Kamu salah banget nih kalau masih beranggapan steak enak pasti mahal. Mungkin kamu belum tahu Kampoeng Steak yang sudah punya beberapa cabang di Indonesia. Kamu yang hobi banget makan steak bisa mendapatkan kualitas dengan harga yang masih sangat bersahabat.

Kamu yang tinggal di timur Jawa mungkin sudah sering dengar nih cerita bagaimana enaknya steak ala Kampoeng Steak. Di sini kamu bisa mendapatkan steak ala hotel bintang lima dengan harga kaki lima. Penasaran ada saja menu steak favorit di Kampoeng Steak.

baca juga : Restoran Jepang Pertama di Jakarta

  1. Kampoeng Steak

Kampoeng Steak

Menu spesial yang wajib banget kamu coba adalah Kampoeng Steak. Menu yang namanya sama dengan nama restoran ini memang menu andalan dan spesial banget. Terutama kamu yang masih suka galau mau pilih steak sapi atau ayam, Kampoeng Steak ini bisa menjawab kegalauanmu. Steak campuran sapi dan ayam ini punya rasa khas yang nggak bisa kamu dapatkan di tempat lain deh. Bukan hanya mendapatkan daging saja lho kamu juga dapat satu telur ceplok, lengkap banget kan? Sehabis makan ini dijamin kamu akan kenyang bahagia.

  1. Crispy Chicken

Crispy Chicken

Kalau kamu tipe orang yang nggak bisa makan kalau nggak ada yang garing-garing, Crispy Chicken dari Kampoeng Steak ini cocok buatmu. Makanan yang digoreng tepung sampai kriuk memang nggak pernah salah, setuju? Kamu bakal menemukan Crispy Chicken yang berbeda dari tempat lain di Kampoeng Steak. Daging ayam yang dibalut tepung ini punya rasa garing di luar dan lembut di dalam. Sausnya pun super enak rasanya pas antara gurih dan manis, kamu yang suka pedas tinggal tambah lada atau saus cabai deh.

Baca juga : Makanan Khas Betawi di Kafe Betawi

  1. Sirloin Steak

Sirloin Steak

Menu lain yang juga jadi andalan dan harus kamu coba adalah sirloin steak. Sirloin ini sudah jadi andalan banget dari awal Kampoeng Steak berdiri. Jadi ya nggak salah makin ke sini makin banyak penggemar Sirloin Steak Kampoeng Steak. Nggak usah takut dagingnya alot karena di Kampoeng Steak semua proses memasaknya serba tepat. Jadi nggak ada deh acara susah gigit atau ngunyah. Apalagi ditambah dengan kentang gorengnya yang garing. Jangan lupa nih untuk merasakan saus spesial ala Kampoeng Steak.

  1. Black Pepper Steak

Black Pepper Steak

Kalau pecinta makanan dengan citarasa pedas, Black Pepper Steak ini bisa menemanimu. Black Pepper Steak ini juga jadi andalan di Kampoeng Steak. Kalau soal dagingnya nggak perlu diperdebatkan lagi kan. Daging pilihan dipadu dengan saus black pepper ala Kampoeng Steak ini rasanya sangat pas.