5 Cafe di Malang dengan View Bagus

Entah siapa sebenarnya yang pertama kali memulainya. Tapi satu hal yang pasti “ngabuburit” seolah telah melekat dan makin sering terucapkan saat bulan Ramadhan tiba, khususnya di kalangan masyarakat Indonesia. Yup, karena Nagabuburit itu sendiri mempunyai arti mengisi waktu senggang di sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Selain itu, ngabuburit pun saat ini telah menjadi istilah nongkrong bagi anak-anak muda ketika menyambut bulan Ramadhan. Jadi, apa rencana ngabuburit kamu Ramadhan nanti? Jika masih bingung, berikut 5 cafe di Malang Raya dengan view kece buat ngabuburit saat Ramadhan yang recommended sekali buat kamu kunjungi.

  1. Cafe Campfire Outdoor Cuisine

Cafe Campfire Outdoor Cuisine

Untuk kamu yang suka sekali berbuka puasa bersama teman-teman di saat bulan Ramadhan tiba, tempat nongkrong yang satu ini sepertinya cocok sekali untuk kamu jadikan pilihan. Pasalnya tempat ini sendiri mempunyai tema café outdoor, yang nantinya akan memungkinkan kamu untuk melihat pergantian hari dari sore ke malam sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

baca  juga : Indomie Terinspirasi Kuliner Nusantara

Asiknya lagi konsep bangunan dibuat ala-ala tempat camping, contohnya seperti bangku-bangku yang dibuat melingkari api unggun. Selain itu api unggunnya pun juga dapat kamu jadikan sebagai tempat barbeque-an loh. Berlokasi di hotel Mentarai, Batu, Malang Raya makanan di sini hanya di patok berkisaran 15000 hingga 55000 ribu rupiah saja.

  1. Cafe Bukit Delight

Cafe Bukit Delight

Selanjutnya ada tempat nongkrong yang bernama café Delight, tempat ini sangat cocok sekali untuk kamu yang sedang ingin berbuka puasa dengan pasangan di bulan Ramadhan nanti. Karena, tempat makan yang diberi nama café Delight ini memiliki tema yang begitu romantis berkat dari interior dan lampu-lampu yang menghiasinya.

Selain itu, di tempat ini nantinya kamu juga bisa melihat hamparan panorama alam Gunung Arjuno, Gunung Panderman serta Gunung Banyak dan tentu saja kamu juga bisa melihat terbenamnya matahari sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba. Lokasinya sendiri berada di Desa Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

  1. Cafe Sawah

Cafe Sawah

Sedangkan untuk kamu yang tidak suka dengan daerah ketinggian namun tetap ingin ngabuburit dengan pemandangan yang tidak kalah seru. Café Sawah mungkin adalah jawabanya, di sini nantinya kamu dapat ngabuburit dan berbuka puasa dengan ditemani oleh hamparan sawah yang begitu menyejukkan mata dipadu dengan megahnya landscape pegunungan. Jika belum puas? Kamu masih bisa loh foto-foto seru di taman instagramable abis yang tersedia di lokasi tersebut. Lokasi café kece ini sendiri berada di Desa Wisata Pujon, tepatnya Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang.

baca juga : Filosofi Kemakmuran dalam Resep Nasi Kuning

  1. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Pupuk Bawang Cafe & Dining

Masih memiliki panorama alam yang serupa namun berbeda, tempat makan yang diberi nama “Pupuk Bawang Café & Dining” ini nantinya di jamin bakal dapat membuat suasana hatimu merasa lebih rileks dan nyaman saat menunggu waktu berbuka puasa tiba. Karena, café ini sebenarnya berada di area perkebunan bawang serta seledri bukanya padi seperti di café sebelumnya. Dan tentu saja aroma khas dari tumbuhan itulah yang nantinya tanpa kamu sadari akan membuat kamu merasa nyaman. Sedangkan untuk lokasinya sendiri, café ini berada di Desa Pesanggrahan, Kota Batu, Malang Raya.