Beberapa Tempat Makan di Binus Kemanggisan

Buat anak-anak yang tinggal atau sekedar ngampus di Binus Kemanggisan! Kamu pasti tahu spot-spot makanan yang enak di BINUS. Harga merakyat dengan rasa yang cukup memuaskan. Jangan ngaku anak BINUS kalau belum mencoba makanan-makanan ini deh! Wajib banget dicoba buat anak-anak yang baru di area BINUS kemanggisan. Cek ya tempat makan yang enak pilihan mahasiswa di BINUS ini!

  1. Tempat makan yang enak di “CIZ ‘N CHIC” BINUS

CIZ ‘N CHIC

Berbagai olahan daging ayam dan ikan ditambah keju merupakan menu utama disini. Di BINUS sendiri terdapat beberapa cabang CIZ ‘N CHIC dan jarak antar kedua cabangnya tidak terlalu jauh dan akan sangat ramai saat jam makan siang. Makanya, ada baiknya untuk datang ke sini lebih awal untuk menghindari antrian yang terlalu panjang.

Salah satu menu andalan yang bisa kamu pesan di sini adalah Chic Melted Cheese seperti gambar di atas. Selain makanan dengan bahan olahan ayam, CIZ ‘N CHIC juga menyediakan berbagai menu spaghetti, dan menu yang cukup banyak digemari adalah Fettuccine Carbonara. Kisaran harganya pun cukup murah bagi mahasiswa, yaitu sekitar 20-30 ribu per porsinya.

  1. Rocky Rooster

Rocky Rooster

Rocky Rooster merupakan gerai fried chicken yang juga terkenal di BINUS. Lokasinya tepat berada di seberang gerai CIZ ‘N CHIC, Walaupun ada cabang KFC di BINUS, banyak mahasiswa yang masih tetap memilih Rocky karena harganya yang jauh lebih murah dan rasanya yang gurih.

baca juga : Enaknya Menu Yoisho Ramen Vegetarian

Rocky ini juga memiliki beberapa cabang di BINUS. Tetapi yang teramai adalah yang terletak persis di seberang gerai CIZ ‘N CHIC. Saking ramainya, kamu terkadang harus masuk dalam waiting list untuk mendapatkan sepotong ayam. Untuk harganya, ayam goreng di sini dijual seharga 15-30 ribu tergantung paket yang diambil.

  1. Bakmi EFATA

Bakmi EFATA

Bakmi EFATA merupakan salah satu tempat makan yang enak di BINUS, lokasinya ada di kantin Kampus Anggrek dan Syahdan. Dibanderol harga 20-30 ribu per porsinya, bakmi ini menjadi salah satu makanan pilihan mahasiswa BINUS. Bakmi EFATA menyediakan berbagai jenis mie bagi pelanggannya. Dari mie keriting, lebar, kwetiau tersedia untuk dimakan.

Bakmi EFATA juga menyediakan pilihan pangsit goreng, rebus dan bakso sebagai tambahan. Namun yang paling khas dari bakmi ini adalah suara sang pemilik restoran. Kalau anak BINUS kamu mungkin tidak asing lagi dengan suara tinggi melengking pemilik bakmi ini. Soal rasa tidak perlu dipungkiri lagi, mengingat banyaknya pelanggan yang mengantri di sela-sela kelas demi seporsi bakmi.

baca juga : Beberapa Oleh oleh Khas Bali

  1. Waroeng Steak 76

Waroeng Steak 76

Waroeng steak 76 ini memiliki berbagai macam menu. Dari ayam, daging, ikan, nasi goreng tersedia disini. Andalan resto ini adalah Steak combo yang terdiri dari chicken dan beff steak ditambah sosis. Walau tidak se level dengan steak-steak restoran terkenal. Waroeng steak ini cukup ramai di kalangan mahasiswa. Bahkan baru-baru ini cabang keduanya baru saja dibuka di BINUS. Dengan harga kisaran 15-30 ribu, kamu bisa puas menyantap berbagai steak.

Nah itu 4 tempat makan yang enak di daerah binus. Tentu selain itu masih banyak makanan enak lainnya di daerah BINUS. Di antara nya terdapat Waroeng Western, Bibimbop, Soto Sandang , warteg-warteg BINUS dan lainnya.