Beberapa Tempat Nongkrong di Bandung

Kota Bandung sekarang bukan hanya terkenal dengan sebutan kota kembang loh. Bandung sekarang sudah menjelma jadi kota yang asik untuk nongkrong plus tempatnya makanan-makanan enak berkumpul. Sama dengan kota besar lainnya, sekarang sudah banyak tempat tempat nongkrong di Bandung yang asik. Mulai dari tempat nongkrong murah di Bandung sampai yang buka 24 jam bisa kamu temukan di kota kembang ini.

Warong Sombar

Warong Sombar

Kayaknya cuma di Warong Sombar kamu bisa menemukan makanan Manado di tengah interior kekinian a la Skandinavian. Warung yang berada di daerah Ciumbuleuit ini memang unik menawarkan cita rasa masakan khas Indonesia dengan tempat nyaman layaknya coffe shop modern. Buat yang nyari tempat tongkrongan dengan ambience nyaman seperti di rumah kamu bisa menemukannya di Warong Sombar.

Yo Bites n Bakery

Yo Bites n Bakery

Daerah Sukajadi memang terkenal banget sama Paris Van Java tapi kadang cari parkir dan tempat nongkrong di sini emang jadi PR banget. Nah, kalau sudah nyerah di PVJ mending langsung mampir ke Yo Bites n Bakery yang ada di daerah Sukajadi juga.

Yo Bites n Bakery ini bakal jadi salah satu spot tempat nongkrong di Bandung yang asik. Makanan di sini juga banyak banget, kalau kamu hobi makan makanan western Yo Bites n Bakery adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk mencicipi menu breakfast mereka yang enak dan porsinya besar.

Dilamo Deli Kitchen

Dilamo Deli Kitchen

Dilamo Deli Kitchen yang berlokasi di belakang Hotel Horizon adalah salah satu tempat nongkrong di Bandung yang murah. Di sini kamu bisa nongkrong sambil makan pizza. Pizza di sini rasanya enak loh dan harganya juga nggak mahal apalagi kalau kamu bareng teman-teman. Harga makanan di sini berkisar dari Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu, murah kan? Kamu masih bisa mendapatkan satu loyang pizza dengan harga Rp 35.000 aja.

Yoforia

Yoforia

Nah, kalau tempat nongkrong di Bandung yang satu ini mungki kamu sudha tahu ya. Yoforia ini memang unik banget buat pecinta kopi kamu harus cobain kopi di sini. Kopi di Yoforia ini beda banget karena kopinya dicampur dengan yoghurt. Pasti belum pernah dengar kan gabungan dari dua jenis minuman ini? Yoforia yang berlokasi di Paris Van Java ini juga menjual yoghurt dengan rasa-rasa unik. Tempatnya pun asik untuk dijadikan lokasi kumpul bareng teman-teman.

Myloc Coffee

Myloc Coffee

Tempat nongkrong di Bandung yang asik dan selalu jadi incaraan ada di daerah Braga. Biasanya kalau sudah malam minggu Jalan Braga pasti ramai banget. Tenang aja kamu masih ngopi santai di Myloc Coffee yang lokasinya juga di Jalan Braga. Kamu bisa nih menikmati enaknya kopi single origin sambil chit chat sama teman. Buat yang hobi foto di Myloc Coffee banyak spot seru untuk dijadiin objek foto kamu.