Beberapa Tempat Restoran Romantis di Bandung

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang bukanlah perkara yang mudah. Akan banyak rintangan yang datang silih berganti untuk menghancurkan hubungan yang telah lama kamu jalin dengan si dia. Baik itu rintangan yang datang dari luar seperti fitnah, ataupun justru yang datang dari dalam seperti rasa jenuh dan bosan.

Nah, supaya hubungan kamu dan si dia jauh dari kata putus, maka kamu harus melakukan berbagai usaha pendekatan tertentu sehingga hubunganmu semakin mesra dan tumbuh rasa percaya yang kuat antar satu sama lain. Salah satu caranya adalah dengan rutin mengajak si doi makan di restoran dengan suasana yang romantis.

abca juga : Cara Membuat Pancake Original

  1. Restoran Burgundy

Restoran Burgundy bandung

Terletak di daerah dataran tinggi Maribaya, Restoran Burgundy sangat bisa memberikan kamu dan pasangan suasana makan malam romantis dengan ditemani pemandangan indah serta angin sejuk pegunungan. Genggamlah tangannya dan bawa si dia duduk di kursi meja makan yang ada di area teras restoran. Dengan ditemani makanan dan sinar lilin di atas meja, ajaklah ia bicara santai, tanyakan kabarnya, dan kalau perlu berikan ia sedikit gombalan manis supaya si doi makin jatuh cinta.

  1. The Peak

the peak bandung

Sama seperti Burgundy, Restoran The Peak juga terletak di daerah dataran tinggi, yaitu Bukit Lembang. Sehingga kamu dan pasangan yang datang kesini akan disuguhkan dengan pesona pemandangan Kota Bandung yang indah. Hawa dingin yang terasa di sekitar restoran ini juga mampu menciptakan suasana romantis bahagia bagi kamu dan si dia, karena dapat menjadi momen yang pas untuk bergandengan tangan bahkan berpelukan.

  1. Sierra Bandung

Sierra Bandung

Terletak di pusat kawasan wisata Dago, Sierra Café & Lounge mempunyai sajian makanan berkelas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Bagaimana tidak, harga sajian makanan dan minumannya masih berkisar antara 30.000 hingga 70.000. Padahal, suasana di restoran ini tak jauh beda dengan kedua restoran sebelumnya. Jika sedang liburan, kamu dan pasanganmu bisa menyempatkan waktu untuk menikmati berbagai wisata alam yang ada di kawasan Dago pada pagi hari. Kemudian pada malam harinya, kamu bisa mengajak si dia untuk menikmati makan malam indah nan romantis di kafe ini.

abca juga : Cara Membuat Pizza Keju Mozarella

  1. Atmosphere

Atmosphere Bandung

Atmosphere merupakan salah satu restoran romantis di Bandung dengan desain yang mengadaptasi gaya sejumlah restoran di Bali. Restoran ini menyajikan ragam menu kuliner khas Indonesia dan mancanegara, seperti berbagai makanan Eropa dan negara lain di Asia. Di atmosphere, ada lho menu dessert ‘romantic couple’ yang bisa kamu pesan untuk menemani makan malam romantismu bersama pasangan.