Coffee Shop Baru dan Hits di Jakarta

Banyak hal yang bisa kamu lakuin saat weekend nanti dengan cara yang menyenangkan, salah satunya adalah berburu kopi nikmat yang ada di Jakarta. Mau tau apa saja coffee shop baru dan hits di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan.

  1. Sama Dengan Coffee

Sama Dengan Coffee

Kalau selama ini kamu pergi ke Kalibata City cuma bisa melihat pemandangan apartemen dan kemacetan Jakarta, kali ini ada satu tempat mungil baru yang bisa kamu kunjungi, namanya Sama Dengan Coffee. Di sini, kamu bisa santai, ngerjain tugas, atau sekedar ngobrol bareng teman sambil menikmati secangkir kopi yang nggak kalah saing dengan kopi hits kekinian.

baca juga : Resep Membuat Ayam Kecap pedas Manis

  1. 7 Speed Coffee

7 Speed Coffee

Nah, beda lagi sama coffee shop yang satu ini. Coffee shop yang berlokasi di Kemang Utara ini terbilang unik karena menggunakan setang sepeda sebagai handle pintu dan papan skate sebagai papan menunya. Makanya, nggak heran kalau kebanyakan pengunjung yang datang ke sini adalah komunitas pesepeda dan pemain skateboard di Jakarta.

Untuk menu minumannya, 7 Speed Coffee mempunyai menu kopi susu mereka sendiri yang diberi nama White Fuel. Nggak cuma kopi susu aja, kamu juga bisa pesan berbagai comfort food yang cocok dinikmati dengan segelas kopi, udara segar, dan hangatnya kebersamaan bareng teman saat siang hari.

  1. Bersahaja.id

Bersahaja.id

Bosan dengan kemacetan di daerah Pondok Pinang? Tenang, kamu bisa mampir nih ke warung kopi yang namanya Bersahaja. Meskipun tempatnya nggak terlalu luas, kamu tetap bisa menikmati kesegaran es kopi susu dan juga aneka makanan lainnya, contohnya adalah donat kentang yang empuk dan kenyal. Kedai kopi yang satu ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Nggak hanya di Pondok Pinang aja, Kios Kopi Bersahaja juga ada di kawasan Gandaria.

baca juga : Wisata Kuliner Malam di Jakarta

  1. Kopi Kurang Lebih

Kopi Kurang Lebih

Kalian pasti sudah paham kan kalau daerah Kelapa Gading itu surganya kuliner di Jakarta? Dari sekian banyak tempat makan dan nongkrong, Kopi Kurang Lebih adalah salah satu tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi di sana. Buat pecinta kopi, jangan lupa pesan menu Single Originnya ya kalau sudah sampai ke sini. Rasa kopinya lebih mantap, nggak terlalu manis, dan makin enak karena dicampur pakai gula aren atau gula merah. Sebagai camilannya, kamu juga bisa pesan cireng untuk dinikmati bersama si es kopi tadi.