Enaknya Menu Yoisho Ramen Vegetarian

Pilihan menu vegetarian memang belum terlalu banyak disediakan restoran. Paling yang bisa kamu temu berbagai macam salad dengan dressing yang terbatas. Tapi ada nih satu tempat makan ramen yang recommended banget buat kamu yang vegan ataupun vegetarian. Yoisho’s yang berlokasi di Senopati dan Kota Kasablanka ini menyediakan menu ramen vegetarian lho. Susah banget kan menemukan tempat ramen yang 100% menyajikan menu vegetarian.

Bahkan ramen di sini juga enggak pakai telur jadi cocok banget buat kamu yang memang vegan. Oh ya di Yoisho’s ini menu vegetarian dan vegannya pun lumayan lengkap lho mulai dari makanan pembuka sampai makanan utamanya yang tentu saja ramen. Walaupun sama sekali enggak menggunakan kuah kaldu hewani rasa ramen di Yoisho’s ini enak banget. Mulai penasaran ada menu vegetarian apa saja di Yoisho’s? Simak nih rekomendasi ramen vegan Yoisho plus menu lainnya juga!

  1. Shoyu Vegan Ramen

Shoyu Vegan Ramen

Suka rasa masakan yang asin? Ramen dengan kuah shoyu bisa memuaskanmu karena rasanya yang memang cenderung asin. Tapi tenang kuah shoyu di Yosiho’s rasanya enggak lebay alias asinnya pas begitu juga dengan rasa gurihnya. Pokoknya seimbang banget deh rasanya. Kamu yang vegan ataupun vegetarian bisa coba Shoyu Vegan ramen yang punya kuah bening kecokelatan ini nih. Untuk toppingnya pun semuanya 100% bebas dari bahan hewani. Jadi enggak perlu khawatir.

  1. Yasai Miso Vegan Ramen

Yasai Miso Vegan Ramen

Pasti banyak diantara kamu yang suka banget sama kuah miso yang terkenal punya rasa gurih yang kuat. Kebayang enggak sih kalau miso ini dijadiin vegan? Rasanya pasti jadi unik banget kan kuah miso yang sudah gurih dimasak bareng susu kedelai di Yoisho. Rasanya sih pas banget ada rasa gurih dari miso plus sedikit rasa manis dari susu kedelainnya. Untuk toppingnya pun berlimpah banget nih dalam satu mangkung kamu bisa menemukan jagung manis, tomat panggang, nori, tahu goreng, jamur, dan daun bawang yang jadi penambah rasa.

baca juga : Resep Tumis Kangkung ala Restoran

  1. Yoisho’s Vegan Shoyu Dry Noodle

Yoisho’s Vegan Shoyu Dry Noodle

Seperti yang kamu tahu nih kalau ramen itu enggak semuanya berkuah. Ada ramen yang disajikan kering mirip sama mie ayam gitu deh. Nah di Yoisho kamu juga bisa menemukan menu unik yang satu ini dan serunya menu dry noodle ini juga ada versi vegetariannya nih. Langsung deh pilih Yoisho’s Vegan Shoyu Dry Noodle yang toppingnya 100% vegetarian dan halal. Penasaran toppingnya apa saja? Yoisho’s Vegan Shoyu Dry Noodle ini ditemani sama tahu goreng, jagung manis, tomat panggang, acar timun jepang dan yang pasti enggak ketinggalan rumput laut. Paduan ramen ini pas banget rasanya ada rasa gurih, asin, manis, asam, dan tentu saja segar walaupun tanpa kuah.

baca juga : Resep Membuat Kue Bawang Gurih

  1. Cold Vegan Salad

Cold Vegan Salad

Kalau lagi enggak terlalu pengen makanan yang berat kamu bisa langsung mencoba Cold Vegan Salad yang jadi menu baru di Yoisho nih. Kebayang dong gimana segarnya salad yang satu ini, sudah berlimpah sayuran ditambah lagi tofu plus jamur yang bikin rasanya jadi makin segar. Cocok nih buat yang habis panas-panasan dan pengen makanan yang bisa bikin adem.