Kopi Kemasan yang Sedang Hits di Jakarta

Buat kamu pecinta kuliner, terutama kopi pasti sudah tahu kan kalau sekarang sudah banyak banget jenis minuman kopi kemasan yang sedang hits di Jakarta dan banyak muncul di media sosial. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, hal yang membuat kopi kemasan ini sangat laris adalah karena kemasannya yang unik dan beraneka ragam.

  1. Kopi Tuku

Kopi Tuku

Kopi yang satu ini masih banyak banget peminatnya sampai sekarang, bahkan salah satunya adalah Presiden Jokowi yang juga pernah mencobanya. Menu yang jadi andalannya adalah Es Kopi Susu Tetangga dan Es Kopi Hitam Tetangga. Untuk kopi susunya, mereka menggunakan gula merah sebagai pemanisnya. Inilah yang membuat kopi kemasan di Kopi Tuku jadi terasa istimewa, ditambah lagi dengan harganya yang sangat terjangkau.

  1. Sagaleh

Kopi Sagalah

Sagaleh atau yang dalam bahasa Minang artinya adalah segelas merupakan minuman kopi susu yang juga banyak dipesan oleh orang, baik melalui LINE maupun lewat ojek online. Minuman ini cocok untuk kamu nikmati saat siang hari, saat bekerja, atau saat bersantai di rumah di akhir pekan.

baca juga : Makanan Khas Riau yang Enak

  1. Kopi Sana

Kopi Sana

Beberapa menu kopi yang bisa kamu pesan di sini adalah Es Kopi Hitam, Es Kopi Kelapa, Es Kopi Lemon, dan Es Kopi Kayumanis. Nah, kalau kamu adalah salah satu anak sepeda dan belum pernah dateng ke sini, jangan lupa ajak teman kamu yang lain untuk mampir, ya! Lumayan kan bisa ngopi sambil kenalan sama komunitas sepeda lainnya.

  1. Coffee Nap Slipi

Coffee Nap Slipi

Kalau kebetulan kamu kerja atau tinggal di kawasan Slipi, jangan lupa untuk mampir dan cobain aneka menu kopi yang ada di Coffee Nap Slipi ini, ya! Di sini, kamu bisa pesan ice cafe latte dengan gula merah sebagai pemanisnya. Untuk kopinya sendiri tergolong kuat, cocok untuk kamu yang memang doyan kopi. Harganya juga sangat terjangkau, karena dijual seharga 20 ribu rupiah aja.

  1. Kopi Kurang Lebih

Kopi Kurang Lebih

Kopi Kurang Lebih adalah salah satu tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi di Kelapa Gading dengan menu kopi yang segar dan nikmat. Buat pecinta kopi, jangan lupa pesan menu Single Originnya ya kalau sudah sampai ke sini. Rasa kopinya lebih mantap, nggak terlalu manis, dan makin enak karena dicampur pakai gula aren atau gula merah. Sebagai camilannya, kamu juga bisa pesan cireng untuk dinikmati bersama si es kopi.

baca juga : Aneka Makanan Khas Cirebon

  1. Kedai Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo

Nggak hanya kopi susu, di Kedai Kopi Kulo ini kamu juga bisa mencicipi segar dan nikmatnya jus alpukat dengan topping es krim cokelat atau vanilla plus siraman espresso di atasnya. Wah, dijamin bisa bikin mata melek, deh! Kamu bisa memesannya via ojek online atau datang ke tempatnya langsung yang ada di beberapa titik, mulai dari Jalan Cikajang, Pejompongan, Kelapa Gading, Gading Serpong, Joglo, Bekasi Kartini, dan Pluit.