Kreasi Roti Tawar Untuk Sarapan

Sarapan dengan roti tawar pasti jadi salah satu pilihan kalau kamu sudah nggak ada waktu untuk sarapan. Kadang bosen kalau harus berhari-hari sarapan pakai roti tawar. Buat kamu yang nggak mau bosen coba deh 5 ide menyulap roti tawar menjadi karya seni berikut ini. Dijamin sarapan pakai roti tawar nggak bakal ngebosenin lagi.

  1. Mermaid Toast

Mermaid Toast

Mermaid toast lagi jadi perbincangan di Amerika karena bentuknya yang cantik bagai sebuah lukisan minimalis. Cara membuatnya pun mudah kamu hanya perlu memanggang roti dan mengolesi dengan cream cheese. Di sini kamu bisa bebas berkreasi dengan cream cheese dengan memberi berbagai macam warna. Selain menggunakan pewarna makanan kamu juga bisa mencampur cream cheese dengan berbagai buah misalnya buah naga merah.

baca juga : Resep Bubur Ayam khas Jakarta

  1. Rainbow Grilled Cheese

Rainbow Grilled Cheese

Roti panggang diisi dengan mozarella cheese juga terkenal banget di Amerika dan Eropa. Tahun 2016 hampir semua jenis makanan ada versi rainbow atau pelangi, grilled cheese juga nggak ketinggalan dibuat jadi warna-warni. Walaupun di Indonesia sendiri masih susah untuk menemukan grilled cheese tapi kamu bisa membuatnya sendiri loh.

  1. Open Up Toast

Open Up Toast

Setangkup roti tawar dengan isian di tengahnya memang bikin bosan. Ya walaupun kamu bisa menaruh apa saja sesuai dengan apa yang kamu suka. Tetap saja kadang bosan apalagi roti tawar kadang kala nggak menarik untuk dimakan. Daripada buat sandwich lebih baik kamu bereksperimen dengan selembar roti tawar.

baac juga : Cara Membuat Cimol Basah

Kamu bisa bebas mengisi lembaran roti tawar itu dengan bahan-bahan kesukaanmu. Atur sedemikian rupa supaya menarik untuk dimakan. Kamu bisa bebas berkreasi deh mau diisi dengan berbagai macam selai sampai buah-buah juga boleh.

  1. Sunny Side Up Toast

Sunny Side Up Toast

Nah yang ini juga bisa jadi ide kamu untuk buat sarapan lebih menarik. Cara membuatnya pun gampang banget dan lebih hemat waktu. Kamu bisa memanggang roti sekaligus menggoreng telur mata sapi dalam waktu bersamaan. Caranya tinggal melubangi roti tawar dan mengisinya dengan telur. Biar lebih cantik kamu juga bisa menambahkan keju atau sayuran di atasnya.