Kunjungi Kuliner Pedas di Jakarta

Kebanyakan warga negara Indonesia menyukai pedas, dan tersedianya berbagai tempat makan pedas di Jakarta tentunya mengabulkan impian para pecinta makanan pedas! Jika kamu menyukai makanan pedas, maka kemungkinan besar kamu akan selalu mencari makanan yang lebih pedas dari yang pernah kamu cobai.

Waroeng SS

Waroeng SS

Waroeng SS (Spesial Sambal) merupakan salah satu tempat makan pedas favorit di Jakarta! Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa tempat makan ini spesialisasinya ialah sambal pedas. Jika itu belum cukup, maskot Waroeng SS sendiri merupakan cabe rawit hidup! Salah satu daya tarik tempat ini ialah banyaknya sambal yang tersedia, yaitu 32 sambal yang berbeda!

baca juga : Resep Bumbu Ceker Mercon

Terdapat sambal bawang, sambal belut, sambal nanas muda, sambal tempe, sambal tomat, sambal trasi, sambal jamur, dan berbagai jenis sambal lainnya yang masing-masing memiliki tingkat kepedasan sendiri. Makanan yang bervariasi, mulai dari ayam kampung, ikan gurame, hingga iga sapiĀ  mampu memberikan pengalaman makan yang berbeda setiap kalinya. Harganya juga terjangkau bagi semua kalangan!

Seblak Jeletet Murni

Seblak Jeletet Murni

Para pecinta pedas sejati tentunya harus mencobai seblak dari Seblak Jeletet Murni yang terkenal ini! Tersedia dari level 0-5, seblak di sini dijamin akan memberikan lidahmu sensasi pedas yang tidak terlupakan. Banyak orang-orang yang katanya tidak dapat berbicara setelah mencoba seblak level 5 karena saking pedasnya, dan Seblak Jeletet Murni merupakan salah satu tempat makan pedas di Jakarta yang paling ikonik.

Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi

Tempat makan pedas di Jakarta hanya menawarkan menu khas Indonesia? siapa bilang? Ramen 38 Sanpachi merupakan restoran ramen yang terkenal karena tingkat pedasnya yang esktrim. Restoran ramen ini tidak hanya menawarkan 5 level kepedasan, melainkan 10! Bahkan ketika kamu masih merasa kurang pedas, kamu dapat meminta tambahan cabe yang lebih banyak lagi. Dengan begini, dijamin kamu dapat menikmati kuahnya yang sangat merah ini hingga puas. Menariknya, terdapat menu yang dinamakan Jigoku Ramen, yang merupakan bahasa Jepang dari Ramen Neraka!

baca juga : Cara Membuat Kentang Goreng

Indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek

Siapa yang tidak kenal tempat ini? Indomie Abang Adek merupakan warmindo yang popularitasnya melejit semenjak beberapa YouTuber dalam maupun luar negeri kewalahan dengan kepedasannya. Bagaimana bisa tidak kewalahan? Indomie paling pedas di warung makan ini ialah level pedas mampus, yang dibuat dengan sekitar 200 cabe! Bagi yang mengaku kuat makan pedas, cobalah pesan satu piring, namun bersiap-siap untuk sakit perut yang mungkin akan menyerang!