Martabak Babi di Jakarta

Bagi penikmat pork atau daging babi, mulai sekarang kamu perlu mengganti menu santapanmu. Di kala lapar melanda saat sore atau malam hari, coba pesan atau datang langsung ke gerai martabak yang punya menu martabak babi.

Dijamin kamu bakal ketagihan! Pasalnya, martabak telur yang biasa disajikan dengan daging sapi ternyata berhasil banget menyatu sama tekstur pork yang juicy dan nikmat. Supaya menjawab rasa penasaranmu, mari simak ulasan berikut. Deretan tempat di bawah ini nggak menyajikan martabak dengan isian daging babi saja, banyak sekali kreasi yang disuguhkan supaya melengkapi rasa.

Porky Pan

Porky Pan

Digadang sebagai the best martabak pork in town, tentu kamu wajib cari tahu cita rasa yang dimiliki Porky Pan. Namanya saja sudah Porky, tempat ini bisa jadi surga buat kamu pemakan pork. Segala hal yang ada pada martabaknya benar-benar diperhatikan, mulai dari kulit martabak, isian, hingga topping yang digunakan untuk melengkapi rasanya. Tapi yang jelas, menu wajib saat datang ke sini adalah Porky Original, Porky Smoked Ham, dan juga Porky Seaweed.

baca juga : Perbedaan Hidangan Imlek di Cina dan Indonesia

Martabak Gue

Martabak Gue

Tempat lain yang menjual martabak super nikmat adalah Martabak Gue. Banyak banget yang penasaran sama cita rasa martabak, khususnya martabak telor di sini. Kalau lihat semua fotonya, siap-siap ngiler lihat tampilan melted cheese beserta isian yang variatif.

Buat pecinta pork, cobain dulu nih Martabak Pork Belly Gochujang. Tekstur pork belly yang menyatu sama kulit martabak, ditambah sensasi melted cheese dan saus Gochujang yang dahsyat.

Martabak Layy

Martabak Layy

Lelehan keju di atas martabak juga bisa kamu temukan di sini. Bagi warga Cengkareng, Martabak Layy selalu jadi tempat andalan buat berburu martabak. Banyak banget varian yang bisa kamu temukan. Nah salah satu menu yang punya daya tarik tersendiri adalah Martabak Pork Lover. Isian daging porknya nggak pelit dan cukup tebal, plus keju yang di-torch membuat lelehannya hampir menutupi semua bagian martabak. Semua bagian kedapatan rasa kejunya.

baca juga : Nongkrong Sambil Ngopi di Coffee Toffee

Pinky Porky

Pinky Porky

Bertandang ke kawasan Duri Kosambi, jangan lupa untuk singgah bentar di Pinky Porky. Di sinilah surga buat kamu pecinta martabak dan pecinta pork. Mereka punya menu Martabak Pork yang luar biasa enak. Adonan dibuat tebal dan nggak pelit, belum lagi kalau dilihat dari isian pork yang melimpah di dalam.

Nah buat melengkapi rasa, jangan lupa untuk santap bareng sambal matah sebagai pendampingnya. Kebayang kan tuh, semua kenikmatan ada di dalam mulut, mulai dari nikmatnya keju mozzarella, pork, tekstur martabak yang renyah, plus pedas wanginya sambal matah.