Mousse Cake Es Doger dan Es Teler yang Creamy Legit

Mousse Cake Es Doger dan Es Teler yang Creamy LegitEs campur lokal kini jadi paduan kue ala barat. Seperti mousse cake dengan paduan rasa es doger dan es teler yang unik sekaligus legit mengelus lidah.

Baca juga : Legitnya Baklava dan Kunafe Autentik Turki

Selain makanan siap saji dan makanan frozen, kue atau cake juga bisa dipesan dari rumah. Kini hampir setiap toko kue menyajikan layanan pesan antar seperti Totitoto Patissier yang berada di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

“Totitoto berdiri sejak tahun 2018, ciri khas cake buatan kami terletak pada variannya yang menarik serta rasanya yang tidak terlalu manis namun tetap legit,” jelas Ogine dari Totitoto kepada kulinerresto.com

Menu yang paling terkenal ada Platter Cake yang terdiri dari 9 kue dengan kisaran harga Rp 375.000. Ada dua jenis cake yang ditawarkan yaitu tube cake dan mousse cake.

Sementara pilihan rasanya cukup beragam ada rasa strawberry cheese, es teler, milo, nastar, es doger, mangga, tiramisu hingga cokelat. Platter Cake ini dikemas cantik dalam kotak berwarna biru muda dan tutup plastik mika.

Dari varian rasa yang tersedia menu yang paling favorit ada tube cake rasa nastar, kaastengel, dan milo. Lalu mousse cake rasa es doger, mangga dan tiramisu.

“Kami senang mengeksplor cita rasa baru dalam konteks baru. Kami selalu membuat menu terbaru yang menyangkut kuliner lokal,” lanjut Ogine.

Dari tampilannya tube cake bentuknya bulat memanjang, sementara mousse cake seperti bola kecil. Tube cake memakai base sponge cake yang empuk. Sementara mousse cake bertekstur creamy lembut karena memakai krim.

Mousse cake rasa es doger menarik perhatian dengan warna pink cantik, teksturnya sangat lembut dan lumer mirip seperti es krim. Selintas seperti cake dengan topping es doger yaitu es puter kelapa dengan paduan mutiara, roti dan susu kental manis. Ciri khas rasa dan aroma es doger terjejak kuat dengan rasa manis tak berlebihan.

Sementara untuk mousse cake mangga juga tercium kuat aroma mangga harum manisbagian dalam cake. Bagi penggemar tiramisu, jangan lewatkan mousse cake tiramisu buatan Totitoto. Creamy keju krim dan krim segar dilengkapi dengan taburan cacao bubuk yang sedikit pahit.

Sementara untuk tube cake, memakai base sponge cake atau bolu yang lembut teksturnya dan dibeli olesan krim. Ada varian nastar, kaastengel dan milo. Ketiga tube cake ini dihiasi topping nastar, kaastengel, dan milo cube di atasnya.

Tube cake kaastengel tampilannya mirip kaastengels, seluruh permukaannya ditaburikeju cheddar yang dipanggang. Sementara bagian dalam kuenya dilapisi kaastengel yang renyah gurih dengan rasa keju yang kuat. Cake ini cocok bagi yang tak suka manis.

Nastar, kue kering populer sekaligus ikon Lebaran juga dihadirkan dalam tube cake nastar. Sponge cake diolesi krim dengan selai nanas yang cukup terasa. Dalam satu gigitan terasa seperti makan nastar tetapi dalam bentuk cake.

Terakhir ada tube cake milo dengan tampilan cokelat yang menggugah selera. Di bagian atasnya terdapat milo cube dan bola cokelat. Berbeda dengan tube cake nastar dan kaastengel, teksturnya lembut dan lumer seperti tekstur mousse cake. Rasa manis dari cokelat dan paduan milo tetap terasa hingga suapan terakhir.

Semua cake di Totitoto dibuat menggunakan buah-buahan asli bukan essence sehingga kualitasnya terjaga. Nah, selain Platter Cake di sini juga tersedia Whole Cake yang tak kalah menarik untuk dicoba.