Nasi Gyro Khas Timur Tengah

Kota New York selalu dianggap sebagai salah satu kota super sibuk dunia. Makanya makanan cepat saji jadi ciri khas di sana. Enggak jauh berbeda sama Jakarta yang juga super sibuk dimana banyak orang yang memilih makan dengan menu sederhana yang disajikan dengan cepat. Apalagi saat jam makan siang pasti banyak orang yang memilih makanan serba cepat sama seperti New Yorker.

Pengen merasakan makan siang serba cepat ala New Yorker? Enggak perlu pergi jauh-jauh dan bayar tiket mahal ke Amerika. Kamu bisa mendapatkan menu khas makan siang ala New Yorker di The Halal Bro’s. Di sini kamu bisa mencicipi rasa makanan unik khas Timur Tengah. Kenapa malah masakan khas Timur Tengah? Ini semua karena di New York susah mencari makanan halal yang murah jadi nasi gyro ala Timur Tengah ini jadi andalan para pekerja di sana. Mulai dari supir taksi sampai orang kantoran memilih nasi khas Timur Tengah untuk dijadikan teman makan siang.

baca juga : Membuat Telur Balado Padang

Nasi Gyro

Jadi apa sih spesialnya makanan khas Timur Tengah yang terkenal banget di New York? The Halal Bro’s punya nasi gyro ala Timur Tengah yang pasti cocok deh di lidah kamu. Perpaduan nasi basmati yang dimasak dengan berbagai rempah-rempah khas Timur Tengah dipadu sama pilihan topping-nya enggak mungkin bisa kamu tolak deh.

Kalau diperhatikan nasi basmati ini mirip dengan nasi kuning tapi jelas ada perbedaannya dong. Nasi basmati ini cenderung lebih berwarna ke-orange-an dibanding kuning. Rasanya pun beda, nasi basmati ala The Halal Bro’s ini lebih terasa bumbu rempah-rempahnya disbanding nasi kuning.

Kalau bicara soal topping sih The Halal Bro’s ini punya pilihan yang cukup lengkap nih. Mulai dari ayam, daging sapi, daging kambing, bebek sampai topping khusus untuk kamu yang vegetarian. Selain daging-dagingan nasi gyro ini juga dilengkapi dengan selada dan tomat cherry. Jadi pas banget nih walaupun kebanyakan isinya daging rasanya tetap seimbang karena ada sayuran yang melengkapi.

Khas Timur Tengah

Oh ya yang sudah pasti enggak boleh ketinggalan adalah sausnya dong. Rasa unik dari sausnya ini yang bikin nasi gyro ala The Halal Bro’s punya rasa yang ngangenin nih. Selain nasi gyro di sini juga ada wrap yang mirip banget sama kebab nih. Kalau kamu lagi enggak mood makan nasi kamu bisa coba nih wrap-nya.

baca juga : Resep Pepes Ikan yang Sedap

Isian wrap ini hampir sama dengan nasi gyro-nya kamu bisa pilih dagingnya. Tenang yang vegetarian juga tetap bisa nyobain wrap ini. Masih belum puas? The Halal Bro’s selalu tahu apa yang kamu mau nih. Mulai dari makanan beratnya yang punya rasa unik, di sini kamu juga bisa puas coba-coba menu dessert-nya.

Kalau suka brownies kamu bisa pilih Brownies Bomb yang susah buat kamu tolak. Selain brownies kamu masih punya pilihan lain nih, ada pitta bread yang disulap jadi dessert. Kalau kebanyakan pitta bread punya isian gurih seperti daging atau sayur, nah pitta bread di The Halal Bro’s beda nih. Di sini pitta breadnya diisi dengan isian favorit banyak orang dari Nuttella sampai Ovomaltine.