Nikmati Susu Varian Rasa di Mom Milk

Untuk penggemar susu, mungkin kamu nggak akan asing dengan franchise yang lagi booming saat ini. Yup, salah satunya adalah Mom Milk. Kedai susu yang popular di kalangan mahasiswa ini menyediakan susu dengan puluhan varian rasa yang worth it banget untuk diminum bersama teman-teman. Spesialnya adalah, sekalipun susu, Mom Milk berani menyajikan berbagai varian rasa yang juga suitable buat lidah kamu yang nggak terlalu suka sama susu. Nah, di Jogja nih baru aja buka Mom Milk yang cozy banget buat nongkrong.

  1. Ada lebih dari 20 varian rasa yang bisa kamu cobain

Ada lebih dari 20 varian rasa

Wah, banyak banget! Ini nih yang mbedain Mom Milk sama kedai susu yang lain. Potensi kamu bosen sama rasanya bakal amat sangat sedikit, karena pilihan yang ditawarkan cukup banyak. Kamu juga boleh banget lho tanya rekomendasi dari pelayan untuk kamu yang mungkin bakal eneg sama rasa asli susunya.

baca juga : Menu Makanan Khas Idul Adha

Dari 20 lebih rasa itu, ada juga yang dirancang khusus untuk kamu yang nggak doyan sama rasa asli susu alias disamarkan. Contohnya seperti rasa Taro dan Bubble Gum. Tenang aja, kandungan susunya masih tetap sama, kok!

  1. Terdapat potongan buah asli

Terdapat potongan buah asli

Khusus kamu yang memesan menu pisang, durian, nangka, dan melon, kamu akan mendapatkan sesuatu yang special di susumu, yaitu potongan buah asli. Buah asli ini jelas menambah kesegaran segelas susu yang kamu pesan. Kamu juga bisa memilih ukuran porsi minuman, ada yang regular dan king. Nah saran aja nih, buat kamu yang emang suka buah ini, kalau kamu pesen menu susu yang dengan buah asli ini mending pesen yang king, deh! Soalnya, selain harganya yang nggak terlalu terpaut jauh, kamu juga akan mendapat buah yang lebih banyak!

  1. Dijamin segar setiap hari

Dijamin segar setiap hari

Wih, ini nggak bohong, lho! Kamu tahu nggak, kalau susu Mom Milk ini langsung diambil tiap hari dari Boyolali. Tahu banget kan, Boyolali itu terkenal banget dengan hasil ternaknya yang unggul, terutama susu sapi. Nah daripada kamu jauh-jauh ke Boyolali untuk menikmati susu segar, mending ke Mom Milk aja. Dijamin suegeeer, setiap huaaarii.. Soalnya Mom Milk menjamin kualitas susu yang ada tiap harinya. Jadi nggak mau banget nih Mom Milk membuat SoBat kecewa sama rasa susu yang udah nggak seger.

baca juga : Berbagai Makanan Khas Singapore

  1. Resep asli dari ibu

Resep asli dari ibu

Nah, ini nih rahasia nama “Mom Milk” yang mungkin perlu kamu tahu. Mungkin sebagian dari kamu ketika mendengar nama “Mom Milk” akan bertanya-tanya apakah yang dijual susu ibu? Jawabannya jelas bukan! Jadi asal muasal nama Mom Milk ini sebenarnya karena kebiasaan manis seorang ibu yang ingin anak-anaknya tumbuh sehat tanpa harus bosan meminum susu. Oleh karena itu, ibu ini setiap minggu selalu mengganti rasa susu untuk anak-anaknya supaya nggak bosan. Nah, anak-anaknya ini yang kemudian mendirikan Mom Milk dengan resep asli ibu mereka.