Nikmatin Suasana Bengkel ala Basecamp Cafe

Siapa yang nyangka bahwa suasana bengkel ternyata bisa jadi salah satu ide kreatif untuk membangun kafe? Mana lagi kalau bukan di Basecamp cafe? Mengusung tema otomotif, Basecamp Cafe menyajikan suasana khas bengkel sebagai settingan kafenya. Tentu saja, settingan ini menjadi daya tarik tersendiri buat kamu yang ingin dapet tempat tongkrongan yang beda dari biasanya.

Lokasi yang strategis dan nyaman

Menu lain Bengkel ala Basecamp Cafe

Beralamat di Jl. Kranggan No.96, Cokrodiningratan, Yogyakarta, Basecamp Cafe nggak pernah sepi pengunjung, terutama ketika memasuki jam 17.00 sampai larut malam. Akses menuju ke Basecamp Café sangatlah mudah dan parkirnya cukup luas untuk banyak motor. Selain itu, kamu nggak perlu takut kalau membawa mobil, karena akses jalan di sekitar Basecamp Café ini termasuk lengang, jadi akan aman-aman saja kalau kamu membawa motor dan parkir di dekatnya.

baca juga : Indomie Terinspirasi Kuliner Nusantara

Kopi capuccino yang memiliki ciri khas tersendiri

Kopi capuccino Bengkel ala Basecamp Cafe

Kalau kamu berkunjung ke Basecamp Cafe, mending kamu coba deh capucino khas buatan BaseCamp Cafe. Rasanya dijamin bikin kamu ketagihan untuk kembali ke sini. Selain itu, capucino ini bisa jadi teman untuk mengerjakan tugas, atau mengobrol bersama teman-teman hangout!

Menu lain yang ramah bagi kalangan mahasiswa

Menu Basecamp Cafe

Selain kopinya, kamu juga bisa lho memesan banyak menu lainnya yang sangat ramah mahasiswa! Selain itu, yang perlu kamu tahu, porsi yang disajikan pun cukup besar. Kalau biasanya satu porsi bisa kamu habiskan sendiri, di sini, satu porsi kira-kira bisa dihabiskan untuk dua orang. Wah.. jadi lebih hemat yak!

baca juga : Filosofi Kemakmuran dalam Resep Nasi Kuning

Kepo nggak nongkrong ke sini? Nah kalau kepo.. langsung aja deh main ke sini bareng temen-temen kampus untuk sekedar hangout, refreshing, dan sharing bersama. Kamu juga bisa memilih di ruang mana saja kamu berkumpul. Ada ruang VIP ber-AC khusus kamu yang nggak mau kegerahan dan nggak suka merokok. Lalu ada juga ruangan yang khusus terbuka untuk perokok. Tunggu apa lagi? Ayok buruan ke BaseCamp Cafe