Sirup yang Sering di Cari untuk Buka Puasa

Sirup yang Sering di Cari untuk Buka Puasa

Sirup yang manis ditambah es batu jadi minuman buka puasa favorit karena dapat menyegarkan tubuh setelah seharian menahan lapar dan dahaga.

Membuat sirup pun cukup praktis, rasa yang ditawarkan juga beragam. Itu yang menbuat sirup banyak diburu orang saat bulan Ramadhan.

Sirup tidak hanya disajikan dengan campuran air dan es batu saja. Tapi, juga dapat disajikan jadi kreasi minuman lainnya, seperti es campur, es serut, dan sajian lezat lainnya. Dari banyak sirup yang dijual di pasaran, ShopBack rekomendasikan 7 sirup untuk buka puasa yang paling laris manis untuk kamu pilih.

  1. Tropicana Slim Cocopandan Sirup

Sirup Tropicana Slim

Sirup memang identik kandungan gula yang cukup tinggi, tidak heran setiap sirup rasanya manis. Minuman ini tentu sangat dihindari oleh penderita diabetes. Akan tetapi, Tropicana Slim mengeluarkan produk sirup sugar free yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Seseorang yang memiliki resiko penyakit diabetes juga bisa mengonsuminya. Bukan hanya itu, sirup Tropicana Slim juga rendah kalori, jadi sangat cocok diminum oleh mereka yang sedang menjalankan program diet.

Baca Juga : Cara Membuat Kue Kering Cokelat

Varian rasa sirup untuk buka puasa yang banyak diburu dari merk Tropicana Slim adalah rasa cocopandan. Tapi, masih ada jenis rasa lainnya, lho, seperti leci, dan orange. Sebotol sirup Tropicana Slim bisa kamu dapatkan dengan harga Rp28.600.

  1. Sirup ABC Squash Delight Orange

Sirup ABC Squash

Sirup ABC salah satu sirup untuk buka puasa yang paling banyak dicari. Sirup ini memiliki banyak varian di antaranya cocopandan, mangga, melon, leci, dan jeruk. Namun, yang paling laris manis adalah varian squash delight orange. Sirup ini juga sering digunakan sebagai bahan utama membuat mocktail atau puding.

Sirup ABC terkenal degan kesegaran rasa buah asli yang mampu menghilangkan dahaga. Apalagi disajikan dalam keadaan dingin, kelezatannya semakin terasa. Itulah alasan sirup ini selalu ada di setiap momen Ramadhan bersama keluarga. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 14.900.

  1. Sirup Marjan

Sirup Marjan

Merk yang satu ini kerap kali muncul mewarnai iklan televisi setiap kali menjelang ramadhan. Bahkan bisa jadi penanda kalau sebentar lagi puasa tiba. Sirup Marjan menyediakan banyak varian rasa seperti cocopandan, melon, markisa, stroberi, vanila, dan masih banyak lagi.

Baca Jug a: Dua Cara Membuat Kastengel

Rasa paling favorit adalah cocopandan, varian ini memiliki rasa kelapa pandan yang kental dan khas. Sirup ini sangat cocok untuk toping es serut, atau toping potongan buah apel, lemon, timun suri, mangga, atau buah naga. Selain itu, juga nikmat sebagai campuran es untuk berbuka. Harganya cukup murah, yaitu Rp15.900 saja.