Tempat Makan di Jakarta Dengan Konsep Rindang

Jakarta identik dengan panas, macet, dan kota yang begitu hiruk pikuk. Tak jarang, saat akhir pekan banyak sekali warga Jakarta yang menyempatkan untuk berlibur ke luar kota untuk sekadar melepas penat. Buat kamu yang tak punya banyak waktu luang untuk pergi ke luar kota, bisa datang ke tempat makan di Jakarta yang berkonsep taman.

Ya, di Jakarta masih ada lho, tempat melepaskan penat yang rindang dan pastinya nyaman. Selain suasananya yang asik, makanan yang disajikan pun menggugah selera. Cocok banget nih, buat kamu yang ingin sembunyi dari hiruk-pikuk kota Jakarta, namun tak harus bepergian jauh. Yuk, langsung melipir ke tempat makan di Jakarta berkonsep taman nan asri ini.

  1. JimBARan Lounge, Menikmati Suasana Bali di Ibukota Jakarta

JimBARan Lounge

Saat kamu melangkahkan kaki di tempat makan ini, kamu akan merasa sedang berada di Bali. Ya, suasana resto satu ini memang dibuat semirip mungkin dengan daerah Jimbaran yang ada di Bali. Konsep taman yang rindang berpadu dengan gemericik air sungai membuat JimBARan Lounge cocok untuk melepas penat seusai bekerja.

baca juga : Beberapa Istilah Makanan yang Mengandung Babi

Desain dari tempat makan ini memang unik. Di area outdoor, kamu bisa merasakan rindangnya pohon dan mendengar suara gemericik air sungai yang menenangkan. Material yang digunakan di tempat ini juga terbuat dari bahan alami, seperti kayu dan rotan. Setelah beristirahat sejenak sambil menikmati berbagai kuliner yang enak.

  1. Warung MJS, Tempat Makan Berkonsep Taman yang Kental dengan Budaya Jawa

Warung MJS

MJS merupakan singkatan dari Mbah Jingkrak Saung. Ya, dulu nama ini memang dikenal sebagai Mbah Jingkrak. Kalau kamu ingin nongkrong di tempat makan yang menyajikan makanan asli Indonesia yang kaya rempah bisa coba datang ke Warung MJS ini.

Selain berkonsep taman yang asri, kamu juga akan dimanjakan dengan desain khas Jawa yang kental. Tempat makan ini terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Kamu akan menemukan banyak barang antik yang di pajang di area indoor.

Sedangkan di area outdoor terdapat kolam renang, pepohonan rindang, serta jembatan yang dihiasi dengan tanaman gantung. Suasana homey akan kamu rasakan saat nongkrong bareng teman-teman di rumah makan ini.

  1. Twin House, Piknik Cantik di Kota Jakarta

Twin House

Ingin menghabiskan akhir pekan dengan berpiknik bersama keluarga atau teman tanpa keluar dari kota Jakarta? Twin House jawabannya! Ya, tempat makan yang ada di daerah Cipete ini menawarkan sensasi makan sambil berpiknik di tengah kota.

baca juga : Beberapa Makanan Khas India

Tak perlu repot-repot membawa peralatan piknik karena di sini sudah lengkap tersedia, seperti alas dengan berbagai corak, bantal bermotif lucu, hingga bean bag warna-warni. Tak hanya menyediakanarea outdoor, Twin House juga menyediakan area indoor yang memiliki desain rustic yang colorfull. Dua area ini sama-sama nyaman untuk menghabiskan waktu luang bersama teman-teman.

Makanan yang bisa kamu pilih di Twin House ini cukup beragam, mulai dari makanan ala western hingga eastern. Buat kamu yang gemar berfoto, tak usah khawatir karena banyak spot menarik dan pastinya bisa bikin instagram feed milikmu semakin kekinian.