Tempat Makan Murah Meriah Di Kota Pahlawan Surabaya PART 2

  1. Depot Cak Win

Lagi pengen makan Chinese food tapi takut gak halal?? Gak usah khawatir, dateng aja ke Depot Cak Win yang beralamat di Jalan Gubeng Kertajaya XIII-E/33, Surabaya. Ditempat ini kamu gak usah ragu untuk makan, karena semua hidangan di depot ini dijamin halal. Menu yang disajikanpun cukup banyak namun yang paling banyak diminati oleh pengunjung adalah Koloke, Cap Cay Goreng, Ayam Goreng Kecap, dan Nasi Goreng.

Seperti tempatnya yang cukup sederhana, harga makanan ditempat ini juga termasuk murah dan terjangkau bagi kalangan pelajar. Dengan uang 30 ribu rupiah aja kamu udah bisa pesan makanan termahal ditempat tersebut. Tapi walaupun murah, rasanya bisa buat kamu ketagihan loh!.

  1. Kampoeng Steak

Siapa bilang dengan modal rendah gak bisa menikmati makanan seperti steak?? Walaupun steak identik dengan daging yang harganya mahal, di tempat ini anggapan tersebut dihapuskan. MUngkin dikota-kota lainnya juga ada beberapa tempat yang menjual steak dengan harga murah, salah satunya adalah di Surabaya. Tempat makan yang menjual seteak murah diSurabaya, salah satunya adalah Kampoeng Steak, yang menjual steak dengan harga tidak lebih dari 50 ribu rupiah.

Walaupun murah, namun rasa steaknya tak bisa dianggap remeh loh!. Bahkan steak yang dijual di Kampoeng Steak ini adalah salah satu steak terenak yang ada di Surabaya. Kampoeng steak ini telah memiliki beberapa cabang salah satunya adalah di Jl.Raya Nginden No.30A.

  1. Nasi Bebek Tugu Pahlawan

Kelaperan tengah malem? coba aja jalan-jalan sekitar kawasan Tugu Pahlawan untuk mencari tempat makan murah di Surabaya. Salah satunya adalah warung yang terkenal dengan menu bebek gorengnya yang menggoyang lidah. Walaupun warungnya kecil, seperti kaki lima, namun warung ini selalu dipadati pengunjung yang ingin merasakan hidangan bebek yang maknyus.

Selain itu sambal yang ditawarkan pun pedasnya nikmat sampai buat kamu ketagihan. Jika ingin kesana, warung ini berlokasi di Jalan Tembaan No. 19A, Bubutan, Surabaya. Gak usah khawatir bangkrut, makanan Nasi Bebek Tugu Pahlawan ini sangat terjangkau dan ramah di dompet, maksimalnya cuman 20 ribu aja loh!.

  1. Warung Pojok Moroseneng

Yang lagi ngidam rawon yang banyak dagingnya, tapi dengan harga yang murah meriah, Cobain aja dateng ke warung Warung Pojok Moroseneng yang beralamat di sekitar Jalan Pucang Anom, Surabaya. Diwarung itu kamu bisa menikmati hidangan rawon yang menggugah selera. Porsi nasinya besar, kuahnya juga banyak, lengkap dengan sambal yang bikin rasa eawon makin menggigit.

Selain rasa yang menggigit, makanan yang dijual di Warung Pojok Moroseneng ini juga murah banget loh!. Seporsi rawon hanya dibanderol dengan harga 14 ribu rupiah doang. Cocok nih buat kalangan pelajar atau mahasiswa yang kelaperan saat buat tugas tengah malem. Gak usah buru-buru perginya karena warung ini bukanya mulai jam 21.30 sampai 03.00 pagi.

  1. Gudeg Pecel Ubaya

Lagi pengen makan gudeg, tapi pengen makan pecel juga?? Daripada bingung milih yang mana, mending makan duaduanya aja. Di warung Gudeg Pecel Ubaya kamu bisa dapet gudeg plus pecel dalam 1 piring loh. Gudeg Pecel Ubaya ini bisa kamu temukan di Jalan Tenggilis Mejoyo AJ, Surabaya.

Gak cuman rasanya yang aduhai maknyus gila, harganyapun murah terjangkau, cuman 15 ribu rupiah aja kamu udah bisa nikmatin seporsi gudeg pecel yang maknus gila.