Tempat Makan Murah Meriah Di Kota Pahlawan Surabaya PART 3

  1. Tauwa Darmo Harapan

Yang kepengen makan Tauwa tapi gak tau dimana beli karna makanannya emang mulai jarang diproduksi, dateng aja ke daerah Jl Darmo Harapan, nah disana kamu bakal nemuin sentra tauwa, dimana banyak pedagang-pedagang tauwa yang menggunakan motor mangkal di daerah sana.

Harganyapun terjangkau pakek murah banget, semangkok tauwa yang enak banget bisa kamu dapetin cuman dengan harga 8 ribu rupiah saja. Murah banget kan? Ayo yang diem di Surabaya atau yang lagi jalan-jalan di Surabaya, jangan sampai gak nyicipin rasa gurihnya tauwa.

Baca juga : Tempat Makan Murah Meriah Di Kota Pahlawan Surabaya PART 2

  1. Bakso Pak Hadi

Yang jual bakso enak emang banyak, setiap beberapa meter jalan pasti nemu dagang bakso, tapi nyari bakso yang enak, ngenyangin dan harganya murah banget itu rada susah. Tapi sekarang gak lagi tuh, bagi sobat yang diem di Surabaya, dateng aja ke Bakso Pak Hadi di Jl Ngagel Jaya Selatan.

Disana kamu gak usah takut dengan harga yang mahal, karena seporsi bakso campur di Bakso Pak Hadi hanya di banderol dengan harga 10 ribu aja. Pokoknya puas deh! sayang kalau dilewatkan.

  1. Nasi Goreng Papi Kancil

Mahasiswa di kampus UNAIR mungkin udah langganan Nasi Goreng Papi Kancil, selain rasanya yang enak, harganyapun sesuai dengan kantong anak kos, seporsi hanya 10 ribu sampai 14 ribu aja. Ditambah dengan porsinya yang memang bisa membuat perut kenyang karena lumayan banyak.

Nasi Goreng Papi Kancil ini bisa kalian temui di Jln Srikana, kalau kamu ingin mencicipi enaknya nasi goreng disini, kamu bisa dateng malem hari, karena warung ini buka dan ramai setia malamnya.

  1. Warung Kuning

Di Surabaya ada satu warteg yang paling terkenal yakni Warung Kuning, di warteg tersebut, selain makanannya yang terasa enak, porsinyapun lumayan besar. Selain itu dengan harga 10 ribu saja kamu udah dapet nikmatin seporsi nasi lodeh pakai lauk mie, kering tempe dan perkedel.

Kalau kamu pengen rasain makanan murah meriah satu ini kamu bisa kunjungin Warung Kuning yang terletak di Jln Kalibokor Selatan. Jangan sampai kehabisan ya!.

Baca juga : Tempat Makan Murah Meriah Di Kota Pahlawan Surabaya

  1. Warung Soto H. Syafik

Saat berkunjung ke Surabaya, jangan lewatkan untuk menyicipi sajian soto yang menggugah seleram. Salah satu warung soto yang terkenal dengan kelezatannya adalah Warung Soto H. Syafik yang terletak di Jl Arif Rahman Hakim.

Kamu bakal pus deh kalau makan soto di tempat ini, karena porsinya lumayan besar, dan nasinya dipisah dalam piring lainnya, selain itu koyanya juga banyak banget. Walaupun porsinya besar, namun harganya tetap kurus nih, hanya 15 ribu rupiah kamu udah bisa nyobain seporsi soto plus nasi putih.