Tempat Makan Murah Meriah Di Kota Pahlawan Surabaya

Kulinerresto.com – Kalian yang akan bertandang ke kota Palawan, Surabaya gak usah khawatir deh mencari tempat makan yang murah meriah selain restoran fast food yang isinya ayam tepung melulu. Pasalnya, ada banyak tempat makan di Surabaya yang terkenal murah meriah yang bisa kamu kunjungi. Mau siang atau malam kamu bisa dengan mudah menemukan tempat makan yang murah meriah di Surabaya. Jadi gak usah khawatir kelaparan saat jalan-jalan ke Surabaya. Seperti beberapa tempat makan murah meriah di Surabaya yang wajib kamu kunjungi saat lancong di Kota Pahlawan tersebut.

  1. Wisata Kuliner Deles

Warga lokal maupun kalian yang lagi bertandang ke Surabaya, gak afdol rasanya kalau belum mampir ke tempat Wisata Kuliner Deles. Objek wisata yang khusus menawarkan kuliner-kuliner khas Surabaya ini terletak di Jl. Arif Rahman Hakim No. 14, Keputih, Sukolilo, Kota Surabaya. Selain makanan khas Surabaya, tempat ini juga menawarkan makanan khas Jawa Timur yang lain. Kamu dapat memilih makanan yang di tawarkan dengan menu rujak cingur, gado-gado, lontong balap, sayur-sayuran termasuk juga lodeh, sayur asem, dan lain-lain.

Untuk harga, namanya aja tempat makan murah meriah, pastilah harga ditempat ini juga amat murah. Mulai dari 10 ribu hingga 25 ribu rupiah kamu udah dapat menikmati seporsi makanan khas daerah tersebut. Lingkungannya juga aman serta nyaman, hingga pengunjung dapat santai menikmati menu yang telah disiapkan.

Baca juga : 3 Tempat Makan untuk Cicipi Lontong Mie, Kuliner Surabaya

  1. Kepiting Cak Gundul 1992

Pencinta seafood khususnya kepiting, gak usah khwatir keinginan kamu untuk menyantap kepiting harus pupus gara-gara harganya yang mahal. Dateng aja ke tempat makan Cak Gundul 1992 yang beralamat di Jalan Raya Kupang Indah, No. 45 C-D, Sonokwijenan, Surabaya. Disana kamu gak hanya menikmati kepiting yang super lezat, di tempat ini juga kamu bisa menikmati hidangan lain yang menggugah selera seperti penyetan tempe tahu, lele goreng, gurami goreng, ikan dorang goreng serta menu yang lain dengan sambal terasi free yang siap menggugah selera makan anda.

Cak Gundul juga menyidiakan bermacam minuman panas serta dingin seperti : Kelapa Muda original, kelapa muda gelas panas dingin dengan beragam rasa, Jeruk murni, Panas/dingin, bermacam teh panas/dingin, cincau, soda, minuman botol, air mineral, bermacam juice dan sebagainya. Untuk harga menu-menu yang ditawarkan Cak Gundul ini termasuk terjangkau, dengan mengeluarkan uang 25ribu per orang aja kamu udah bisa menikmati sajian kepiting yang menggugah selera.

  1. Wakul (Warung Kuliner) Surabaya

Susah nyari tempat makan enak, murah sekaligus bisa dijadikan tempat nongkrong?? Dateng aja ke Warung Kuliner Surabaya ini. Warung Surabaya ini masih bernuansa Belanda loh, dan sedikit sentuhan modern. Wakul juga menawarkan berbagai makanan yang menggugah selera seperti makanan khas Jawa sejenis tahu campur, tahu tek, rujak, sayur asem, hingga penyetan. Selain itu ada juga makanan ringan khas Surabaya seperti klanting, lupis, serta lepet. Ada pula botok, pepes, serta bermacam masakan khas masakan rumahan yang lain.

Untuk minuman Wakul menyediakan kopi, juice, hingga minuman tradisional seperti sinom dan lain-lain. Warung Kuliner ini beralamat di Jalan Indragiri No.3, Wonokromo, Surabaya. Untuk masalah harga cukup terjangkau, yakni sekitar 30 ribuan, kamu udah bisa nongrong cantik bareng temen-temen sambil menikmati hidangan yang tersedia.

  1. Tempe Penyet Mbak Noer

Makanan murah tapi memiliki cita rasa yang sangat enak, itulah hidangan yang ditawarkan dari tempat makan Tempe Penyet Mbak Noer ini. Rumah makan ini memiliki penyajian sambal yang khas dan rasa yang berbeda, itulah salah satu faktor yang membuat rumah makan ini ramai dikunjungi. Selain itu yang menjadi andalan ditempat ini adalah tempe penyetnya yang menggugah selera. Menu yang disediakan di rumah makan ini adalah nasi dengan tempe, telor, lele, mujair, bandeng, ampela, dorang, ikan pari atau ikan pe dan bebek.

Harganyapun sangat murah, dari 6 ribu sampai 12 ribu rupiah saja, kamu udah bisa makan enak ditempat ini. Lokasi Tempe Penyet Mbak Noer ini berada di jalan raya Jagir Wonokromo nomor 120 Surabaya. Dibuka setiap hari dari pukul 16.00 sampai 02.00 wib dini hari.

Baca juga : Jajan Lontong Kupang Enak dan Murah di 5 Tempat Makan

  1. Spesial Belut Surabaya (SBS) H. Poer

Yang belum pernah mencicipi rasa daging belut, wajib datengin tempat makan Spesial Belut Surabaya H.Poer, yang biasa disingkan menjadi SBS. Ditempat ini menawarkan hidangan dengan bahan utama belut. Kamu bisa memilih pecel belut biasa, basah, kering, atau elek. Sambalnya pun langsung dibuat ketika dipesan, sehingga kamu bisa request tingkat kepedasannya.

SBS ini memiliki beberapa cabang, sahah satunya beralamat di Jalan HR. Muhammad No.246 Surabaya. Dengan harga 30 ribu kamu udah bisa pesen makanan yang paling mahal di tempat ini.