Warung Nasi Goreng Terenak di Jakarta

Siapa yang tidak Tahu Nasi Goreng yang sudah melegenda di Indonesia, menu sederhana Yang selalu ada disetiap pinggir jalan dan selalu ada ketika makanan dirumah tidak ada, nasi goreng menjadi andalan setiap Khayalak manapun berada, dan juga sangat gampang untuk dibuat. berikut ada beberapa tempat makan Nasi Goreng  yang memiliki cita rasa tersendiri di daerah Jakarta .

Nasi Goreng Bakti

Nasi Goreng Bakti

Nasi goreng Warung Bakti yang berada di kisaran Blok S, Kebayoran baru,  memang menjadi andalan pengisi perut pada saat di jalan. Ya nasi goreng bakti salah satuny yang paling bisa diandalkan, warung sederhana ini sangat laris dikunjungi pecinta nasi goreng. Terutama para pekerja kantoran di kawasan Blok S.

baca juga : Tips Membuat Kuah Bakso

Nasi Goreng Bakti menyuguhkan nasi goreng komplit dan nasi goreng kambing yang menjadi salah satu andalan sering di pesan. Tapi jangan khawatir, masih ada menu lainnya  seperti nasi goreng bakso, sosis, udang dan ikan asin. Harganya pun relatif murah dan bersahabat dengan kantong. Porsinya pun cukup besar jadi cocok untuk kamu yang sangat lapar.

Nasi Goreng Kambing kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing kebon Sirih

Nasi goreng yang sudah berdiri sejak Tahun 1958 ini sangat diminati oleh kaun pecinta kuliner. Nasi Goreng Kebon Sirih menyajikan menu andalan yaitu nasi goreng kambingnya. Kita akan dimanjakan dengan rasa rempah dan minyak samin campuran mentega dari lemak hewani. Jangan heran  bila memesan harus bersabar, karena nasi goreng kambing kebon sirih ini tidak pernah sepi. Sangat cocok bagi yang menyukai rasa kambing, jajanan kaki lima kualitas bintang lima

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng Kebuli Apjay ini berada di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru dekat dengan SMP 12 Wijaya, Jakarta Selatan. Sebenarnya warung ini lebih dikenal dengan bakmi jogja dan satenya, tapi nasi goreng di sini juga jadi favorit banyak orang.

baca juga : Cara Membuat Telur Gulung Original

Nasi goreng kebuli khas Apjay ini punya rasa unik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Di sini nasi goreng disajikan dengan bumbu rempah yang sangat khas, ditambah dengan emping plus telur mata sapi setengah matang.

Nasi Goreng Cabe Rawit Daksa

Nasi Goreng Cabe Rawit Daksa

Siapa yang tidak kenal nasi goreng di kawasan Jl.Daksa? Nasi goreng rawit ini ciri khasnya adalah cabe rawitnya di iris kecil-kecil. Nasi goreng yang berada tidak jauh dari kawasan kuliner Gunawarman ini disajikannya dengan kering, tanpa menggunakan minyak.

Sungguh unik bukan sajian kuliner yang satu ini, nasi goreng cabe rawir ini juga sehat. Pantas  banyak yang rela antri untuk mencicipi cita rasa nasi goreng cabe rawit Pak Masrin ini. Menu yang dapat kita pesan antara lain ada nasi goreng cabe rawit kambing, ayam dan ikan asin.